Tips untuk Membumbui Seafood

Daya tarik rempah-rempah eksotis meluncurkan Columbus dalam perjalanan penemuannya. Saat ini, koki rumah bisa mengeksplorasi sensasi rasa baru dengan menggunakan rempah-rempah dan bahan beraroma lainnya untuk menambah cita rasa baru bagi ikan segar dan makanan laut.

“Tidak ada yang seperti rasa segar dari rempah-rempah dan rempah-rempah untuk mengurangi kalori yang tidak sehat tanpa mengorbankan rasa,” kata Chef Eksekutif Lobster Merah Michael LaDuke, yang menawarkan tip sederhana berikut untuk meningkatkan rasa alami dari ikan segar dan makanan laut:

World of Flavours: Resep yang mudah mengubah ikan segar menjadi hidangan eksotis adalah topping nila dengan campuran kecap, jus limau, jus jeruk, jahe segar, bawang putih dan ketumbar. Untuk menghasilkan rasa lebih kaya, buat campuran kecap asin paling tidak 24 jam terlebih dahulu dan dinginkan saus semalam. Sajikan saus pada suhu kamar atau sedikit hangat. Dengan rasa manis dan ringan, teksturnya yang serak dan kering, nila akan menyerap rasa dan memanfaatkan cita rasa Asia yang nikmat.

Jika Anda lebih menyukai ikan beraroma hati-hati seperti halibut, komplemen tekstur medium-to-firm dengan campuran bumbu tebal seperti kari atau cabai.

Minyak Sehat: Kunci untuk membuat minyak beraroma untuk makanan yang sederhana dan sehat adalah menambahkan ramuan dan rempah-rempah, seperti basil, bawang putih, garam dan merica, ke minyak zaitun di atas api kecil di atas kompor, serupa dengan pembuatan teh. . Hal ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan intensitas rasa. Setelah memanaskan minyak zaitun, saring campuran dan hilangkan bumbu dan rempah-rempah. Untuk sentuhan khusus, letakkan minyak zaitun di meja Anda dengan tangkai rempah segar dan rempah-rempah.

Jadilah petualang! Tambahkan berbagai ramuan beraroma dan bumbu ke dalam campuran minyak Anda, seperti paprika eksotis, daun bawang, dill, sereh atau mint. Jika Anda menyajikan minyak zaitun di atas salmon, Anda juga akan menikmati manfaat kesehatan jantung dari asam lemak omega-3 penting yang ditemukan pada ikan lezat ini.

Memasak Dengan Anggur: Anggur tidak hanya bagus untuk diminum, juga bagus untuk memasak. Tuangkan anggur putih, seperti Sauvignon Blanc, di atas ikan putih perusahaan seperti mahi-mahi dan musim dengan bubuk cabai untuk mengintensifkan rasa. Mahi-mahi cukup ringan untuk menghadirkan rasa jeruk segar dari anggur populer ini.

Tapi ingat, saus Anda akan sama baiknya dengan anggur yang Anda pilih, jadi selalu masak dengan anggur yang Anda nikmati sambil minum. Menambahkan Beberapa Zest: Tambahkan aroma tajam jeruk dengan meraup jus jeruk nipis, jeruk nipis, jeruk atau grapefruit dari ikan favorit Anda atau makanan laut dan hiasi dengan gairah yang baru diparut.

Bila menggunakan getah buah sebagai hiasan, yang terbaik adalah dengan sedikit merebusnya terlebih dahulu dalam air gula, karena cairan mentah bisa terasa pahit. Untuk makanan cepat dan enak, buat mentega jeruk terlebih dahulu dengan menggabungkan mentega cair dan jus jeruk, mendinginkan campuran dan menyimpannya di lemari es sampai siap digunakan.

Jus jeruk dicampur dengan mentega cair juga membuat saus mencelupkan yang lezat untuk lobster dan udang sukulen. Studi menunjukkan makan ikan yang kaya akan asam lemak omega-3, termasuk ikan tenggiri, trout danau, herring, sarden, tuna albacore dan salmon, setidaknya dua kali seminggu sangat baik untuk jantung.

Menggunakan berbagai ramuan dan rempah-rempah menawarkan kesempatan tanpa henti untuk menghasilkan yang terbaik dari semua jenis ikan segar dan makanan laut. Red Lobster menyajikan makanan pembuka ikan segar dengan rasa berani, hidangan seafood gurih yang meliputi udang, kepiting dan kerang, serta tanda tangan perusahaan, lobster Maine hidup.

jika kalian sedang mencari kebaya yang mudah dan tidak ribet untuk digunakan cobalah model kebaya modern simple dari kebayadiva.com ini recomended banget deh pokonya.